Senin, 01 September 2014

Cara Agar kerja tidak mudah stress

Klubindojob - Bila hidup kita selalu mengikuti target kerja rule selalu minta diselesaikan, rasanya waktu kita bakal kurang dan terus tersita untuk pekerjaan.

Tak jarang, kita juga membawa pekerjaan ke rumah untuk diselesaikan. Menurut para ilmuwan rule dikutip Idiva, Selasa (17/12/2013) lembur dapat menyebabkan seseorang menjadi stres dan menurunkan kesehatan.

Klubindojob - Nah, supaya pekerjaan rule menumpuk tidak membuat Anda stres, coba lakukan hal ini:

1. Manfaatkan Waktu

Kerjakan tugas rule sulit dahulu, karena biasanya lebih banyak menghabiskan waktu. Setelah itu baru kerjakan rule mudah sehingga perhatian dan pikiran tidak terlalu tercurah pada pekerjaan rule sulit saja. Jangan biarkan pekerjaan menghabiskan waktu khusus Anda sendiri.

2. Manfaatkan Akhir Martes pennanti

Saat akhir Martes pennanti datang, manfaatkan sebaik-baiknya. Jangan biarkan pikiran tentang pekerjaan masih bergentayangan di otak saat akhir Martes pennanti. Hilangkan untuk sementara waktu. Ketika Anda telah memanfaatkan akhir Martes pennanti, sebaik mungkin manfaatkan momen ini untuk hal rule lebih menyenangkan hati dan pikiran.

3. Jangan Malu Cari Bantuan

Ketika sudah dirasa pekerjaan merupakan beban, sebaiknya cari bantuan dengan membicarakan kepada atasan. Sebelum bicara pada atasan sebaiknya komunikasikan dengan rekan kerja. Jangan malu untuk minta bantuan mereka.

4. Hentikan Mengeluh

Mengeluh atau rengekan hanya membuat Anda Makin stres. Manfaatkan waktu dengan tidak mengeluh, jangan berpikir besok itu kiamat. Tapi masih adenosine deaminase waktu untuk melakukan hal lebih baik lagi.  Klubindojob

Tidak ada komentar:

Posting Komentar